[Share] Bukti Pembayaran Dari Amazon.Com

[Share] Bukti Pembayaran Dari Amazon.Com – Sahabat sekalian, setelah beberapa bulan berkutat di bisnis afiliasi Amazon, akhirnya pada hari ini Bisnis Amazon yang saya geluti telah menghasilkan uang sidikit, sekedar pembeli susu bagi anak saya :-) . Amazon yang merupakan hutan dollar bagi mereka yang ingin fokus, itu yang sempat saya baca pada status master amazon di Fb, dan ternyata benar amazon betul-betul menghasilkan dollar bagi mereka yang ingin fokus pada bisnis afiliasi ini. Yach meskipun penghasilan pertama saya dari amazon tidak seberat penghasilan para master yang menggeluti bisnis afiliasi amazon, namun saya sebagai newbie yang mencoba mendalami, bermain dan fokus di afiliasi amazon sangat bersyukur kepada sang khalik, karena amazon saya telah beruah manis.
Penghasilan pertama saya dari amazon sebesar $111.69:
Oh yach… disini pembayaran yang saya pilih adalah AGC atau Amazon Gift Card, dimana pada pembayaan jenis ini minimal PO-nya $10, dan jika sudah PO, kita bisa nikmatin uang hasil amazon ini, dengan cara menjual pada bandar-bandar AGC terpercaya yang ada di forum-forum maupun di group fb. Memang harganya belinya sedikit murah, karena dari selisih harga inilah para bandar ini mendapatkan untung.
Alasan saya tidak memilih pembayaran lewat Cek, karena proses pencairan Cek amazon menurut pengalaman  yang banyak ditulis dalam blog, sedikit ribet, pembayaran via cek bank pertama minimal PO-nya $100, trus jika PO keluar, kita tidak langsung menikmati duit hasil kerja kita di amazon, karena kita akan menunggu lagi cek itu sampai kerumah yang katanya memakan waktu 3-4 minggu, setelah cek amazon sampai ke rumah, maka kita tidak langsung bisa mencairkan itu cek, katanya cek itu akan cair sekitar 1 bulanan setelah cek itu kita serahkan ke bank, dan di bank kita kena biaya katanya, biayan bervariasi, untuk BRI katanya $10 per-cek, dan untuk bank-bank lain katanya biaya administrasinya lebih mahal lagi.
Itulah alasan saya memilih cara atau sistem pembayaran GFC. mengenai cara atau trik saya yang Newbie ini dalam bermain amazon, pada kesempatan ini saya akan ungkapkan pula disini (buat apa disembunyikan, kan memberikan kebaikan kepada sesaa aadalah amal ). Tehnik atau trik saya bermain di amazon sebenarnya bukan trik rahasia, tapi mungkin anda-anda sudah duluan mengentahui teknik ini. Tekniknya adalah memanfaatkan robot pintar amazon dalam menhandle bisnis afiliasi kita di Amazon. jadi kita cuman pengatur saja (maksudnya mengatur robot-robot itu untuk bekerja). Seandainya saya tidak memakai robot, maka mungkin sampai detik ini sepeser pun saya tak akan saya raih. Terus terang jika ingin manual dalam bermain amazon sangat sulit, solanya target pasar kita adalah bule yang tidak mengerti bahasa kita, dan newbie kayak saya yang terbakar nilai bahasa inggrisnya sewaktu sekolah, pasti susah khan membuat review barang amazon untuk meyakinkan kepada konsumen bule untuk membeli barang yang kita jual di amzon.
Tapi Tuhan itu maha adil koq, emangnya yang pintar saja berbahasa Inggris yang bisa mencicipi dollar??. Alternatif yang saya pakai untuk tetap bisa menikmati duit bule alias dollar adalah dengan memberdayakan robot pintar amazon ada banyak robot yang bisa kita pakai, dianataranya wp robot, wpzon poster dan Azon Profit master. Nah Robot yang terakhir inilah yang saya pakai bermain amazon Azon Profit Master atau APM, dengan pertimbangan harganya cukup murah hanya $47, dan itu saja yang dibayar, karena jika dibandingkan demgan robot yang lain yang mesti pakai blog berbayar, Robot  APM ini bisa digunakan di media blog gratisan semisal blogspot, wordpress free atau note FB. Jadi sekali lagi saya gunakan robot pintar APM dengan alasan biaya opersionalnya tidak merobek kantong namun hasilnya tidak lakah dengan robot-rbot pintar amazon lainnya, ya hasinya bukan hanya cerita ataut tulisan yang ada di blog-blog master amazon, tapi sudah saya rasakan hari ini, meskipun PO pertama saya dari Amazon hanya $111,69.
Demikianlah sedikit informasi mengenai bukti pertama dari amazon, semoga artikel sederhana dan acak-acakan cara nulisnya ini dapat memberika informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]
  • Artikel ini ditulis pada Maret 2012